Blogger Widgets syaiful_m

BUKU TAMU

Senin, 09 September 2013



                   MEMPERINGATI HUT RI KE- 68

                Dirgahayu  Republik INDONESIA yang ke- 68. Pada peringatan HUT RI KE-68 di desa saya kusus nya mengadakan kegiatan-kegiatan untuk memperingati sekaligus meramaikan HUT RI KE-68. Kegiatan ini di selenggarakan oleh pemuda karang taruna / pemuda desa kami. Walaupun organisasi karang taruna di desa saya ini baru berdiri atau di perbarui dari organisasi yang lama. Kegiatan yang diadakan juga tidak terlalu banyak tapi cukup meriah serta dapat menghibur semua masyarakat di desa saya. Kegiatan nya pun hanya terdiri dari 3 macam perlombaan yang berlangsung 1 minggu. Bola voly, tarik tamban, dan panjat pinang, itulah kegiatan yang di selenggarakan di desa saya . hadiah yang di perebutkan pun juga lumayan, seperti bola voly memperebutkan total hadiah 500000, tarik tambang memperebutkan total hadiah 1000000, sedangkan panjat pinang atau acara penutup memperebutkan total hadiah 2000000. Dari kegiatan perlombaan tersebut antusias warga pun sangat tinggi, dari anak- anak sampai lansia pun juga ikiu menonton. Sebagai penutup kegiatan tersebut di isi dengan kesenian dari desa saya yaitu seni jatilan yang berlangsung 1 hari. Itulah sekilas cerita kegiatan HUT RI KE-68 di desa saya. Sekian dari saya  bila ada kekurangan saya mohon maaf..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar