Blogger Widgets syaiful_m

BUKU TAMU

Jumat, 29 November 2013



Kali ini saya akan memposting sekilas kegiatan kunjungan industry saya #>>

                Dalam rangka kunjungan kerja industry SMK Teruna Jaya 1 Gunungkidul tahun 2013, yang bertepatan pada hari Rabu 27 November 2013 yang di laksanakan pada 4 tempat yaitu :
1.      Balai Besar Kulit, Karet dan Plastik
2.      Redakasi Percetakan Tribun Jogja
3.      Taman Sari
4.      Pusat Perbelanjaan Malioboro
Pada kunjungan industry ini ada 64 siswa dari semua jurusan yang ada, kami berangkat dari sekolah pukul 07.30  dan langsung menuju ketempat yang pertama  Balai Besar Kulit Dan Plastik, Sampai dilokasi pertama pada jam 08.30. dan kamipun langsung memasuki gedung pertemuan atau aula. Setelah selesai sambutan dari pihak BBKKP kamipun langsung melihat proses kerja nya yang di lakukan oleh petugas di situ. Setelah semua sudah selesai kamipun kembali ke mobil dan langsung berangkat ke redaksi tribun jogja langsung di sambut ramah dengan oleh pimpinan nya dan kami pun langsung ber Tanya-tanya tentang alat yang ada. Setelah selesai di redaksi percetakan tribun jogja kamipun langsung meluncur ke komplek taman sari , sampai disana kita pada jam 12.30 kamin langsung memasuki komplek taman sarai dan ber Tanya-tanya tentang  bangunan-bangunan yang ada di komplek taman sari, kita juga bertanya tentang sejarah di taman sari, dan kegunanaan tempat-tempat yang ada di komplek taman sari tersebut, kami juga mengabadikan gambar di komplek taman sarai tersebut untuk kenang-kenangan. Setelah semua selesai kamipun menuju ke bus dan ber istirahat sejenak dang anti baju dengan menggunakan baju bebas, unutuk kunjungan ke malioboro. Setelah semua sudah berganti pakaian kami langsung GOEEEES ke Pusat Perbelanjaan Malioboro, kita di beri waktu selama 2 jam unutuk berjalan-jalan dan berbelanja di situ, kami langsung lekas menuju ke pasar yang ada di sepanjang jalan. Setelah mendapatkan semua barang yang kita cari kami langsung menuju kebus dan ber istirahat sambil menunggu teman yang masih berbelanja. Setelah semua sudah kembali kami langsung perjalanan pulang, di sepanjang perjalanan pulang kami bermain gitar di dalam bus  dan ber nyan nyi. Kami sampai ddi sekolah pukul 17.15 dan para orang tua sudah menunggu unutuk menjemput anak anak nya.

Sekian sekilas cerita perjalanan kunjungan industry yang saya laksanakan pada hari Rabu 27 November 2013. Apa bila banyak kesalahan dalam tata penulisan saya, saya minta maaf yang sebesar besar nya. Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar